Baso tahu isi ayam-udang

Published Maret 28, 2017 by aderuhime

Liburan ngapain?
Klo kemarin share yg unyu2 sekarang share yg enak2 dulu yaa~~

Tadaah~ ❀
Baso Tahu isi ayam-udang~~
Cukup gampang karena tinggal alusin aja bumbu2 dan bahan2 utama sampai jadi adonan lalu di filing ke tahu yg udh dikerok isinya

Favourite ku sih cukup di kukus aja biar ga berminyak tapi sebagian org lbh suka sehabis di kukus trus di goreng biar lebih padat /sesuai selera aja/
.
.
.
.
Ps: kyanya bisa juga nih usaha jual tahu isi tinggal di kukus/goreng aja sesuai selera~ ada yang minat untuk pesen? πŸ˜„

COSPLAY – DISNEY PRINCESS & PRINCE PROJECT

Published Maret 26, 2017 by aderuhime

Hi All, Β I’m back with a big big project with so many cosplayers~

Yep, its Disney Princess & Prince Cosplay Project~

simply, we love disney so much and want to show off our childhood dreams~

 

Our big family~

 

@Museum Bank Indonesia, photo by :Β IDPhotoGallery

 

*Broke another record in sewing…*

Sew disney’s princess jasmine costume in 8 hours without a blink of sleep… H-1

A bit masokist but i’m happy with the result ❀

#allineedissleepnow

 

Yang lain ballroom dance dan emang lagi ballroom session
Jasmine-aladdin-moana-maui-mulan-li shang?
~tim hore anti mainstream~

Kita bikin tarian pemanggil ujan, trus sorenya beneran ujan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Jadinya li shang bisa photses ala topless /digiles/

H-3 = just finished the accessories /kicked/

Bikin perintilan accessories si princess agrabah gini aja makan waktu seharian =,=”

/gelindingan/

#Disney #cosplay #DIY #accessories